Antisipasi Pencurian, Bhabinkamtibmas Sambangi Pengelola Home Stay

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih  melaksanakan kegiatan door to door sistem dengan sasaran penginapan atau homestay di wilayah pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (08/01/2019)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan himbauan kamtibmas antara lain mengingatkan kepada pemilik penginapan / homestay untuk selalu mengawasi aktifitas wisatawan yang menginap dan segera melaporkan kepada petugas apabila ada orang yang dianggap mencurigakan.

Vaisal Lasih menghimbau kepada pemilik penginapan / homestay untuk benar - benar teliti dalam menerima wisatawan yang akan menginap di homestaynya, barang bawaan wisatawan yang kiranya menyalahi aturan hukum agar tidak diperkenankan masuk.

"Jadi Kami menghimbau kepada pemilik homestay agar memeriksa terlebih dahulu barang bawaan wisatawan, ini dimaksudkan agar homestay yang disewanya tidak dijadikan tempat tindak kriminalitas yang dapat meresahkan warga masyarakat. Identitas si penyewa pun patut kita periksa, jangan sampai pasangan yang bukan suami istri menginap di satu homestay" ujar Bhabinkamtibmaspulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih.

Selain memberikan himbauan - himbauan kamtibmas terhadap pemilik homestay, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga menempelkan stiker kamtibmas pada tiap - tiap homestay yang berada dipulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)