Babhinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Warga Yang Sedang Kumpul

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Salah satu tugas yang diemban Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan kepada masyarakat, deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar terciptanya kondisi yang kondusif dilingkungan desa/kelurahan.

Itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi ia menghampiri warga yang sedang nongkrong diwilayah RT 002 RW 004 Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Disela-sela sambangnya briptu Teguh Wicaksono menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya yang berisikan menjauhi kegiatan yang dapat merusak generasi maupun pulau ini, seperti Narkoba, miras, dan pencurian.

"Wilayah Kelurahan Pulau Pari adalah merupakan pemukiman penduduk wisatawan, sehingga harus ada kerja sama antara penduduk dan petugas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif agar para pengunjung yang datang ke Pulau ini merasa aman dan nyaman dan dapat kembali lagi ke pulau ini". Ujar Khoim.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)