Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sampaikan Himbuan Tentang Berita Hoax.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkmatibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono laksanakan sambang kamtibmas kepada Bpk H. Yayat, Tokoh agama di RT 007/02 Kelurahan Pulau Tidung, Rabu (30/01/2019).

Tujuan dari sambang tersebut ialah agar lebih dekat dengan warga dan menjalin kemitraan dengan kepolisian khususnya bhabinkamtibmas, agar permasalahan yang ada dimasyarakat dapat diatasi bersama.



Terkait maraknya berita bohong atau hoax. Agar masyarakat lebih bijak dalam menerima berita ataupun informasi dan jangan mudah percaya sebelum mengetahui kebenarannya danWaspadai faham radikal jgn sampai terpengaruh kepada anak2 remaja dan warga Pulau Tidung," Ujar Teguh.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bambang Budi Hastono SE mengatakan, bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat dan harus mengetahui  situasi wilayahnya masing, dan kejadian sekecil apapun harus dilaporkan kepada pimpinan, karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri," ucap Kapolsek.


HUMAS KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)