Cegah illegal Fishing Dan Perompakan, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Aktif Lakukan Patroli Perairan

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli perairan dengan memeriksa kelengkapan dokumen dan ABK kapal penangkap ikan yang melintas di perairan Kepulauan Seribu.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan “pemeriksaan terhadap kapal-kapal tersebut dilakukan pada saat kita melaksanakan kegiatan patroli rutin diperairan. Selain itu dilakukannya patroli ini oleh anggota Polair adaah untuk melakukan pengawasan dan pemantauan di perairan Kepulauan Seribu” Kata Zaroki.


“Selain dokumen kapal, pemeriksaan juga dilakukan terhadap anak buah kapal dan barang muatan di kapal tersebut. Sejauh ini, kapal-kapal yang kita periksa masih memenuhi syarat untuk berlayar karena tidak ditemukan pelanggaran sehingga kapal bisa terus melanjutkan pelayaran” Tambahnya.

Pihak Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus melakukan patroli perairan guna memelihara keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna lalu lintas di perairan Kepulauan Seribu dan untuk mencegah segala bentuk tindak kriminalitas seperti perompakan, Kamis (24/01).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)