Dengan Sambang Brigadir Vaisal Menumbuhkan Damai Kamtibmas

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat bpk Miing Ketua RW 01 Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Dalam sambangnya Brigadir Vaisal Lasih selalu memberikan pesan-pesa kamtibmas kepada orang-orang yang ditemui tak terkecuali bpk Miing yang menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Disamping sebagai Ketua RW bpk Miing juga menjadi security di Taman Arsa yang ramai dikunjungi para wisatawan dari luar kota, makanya tepat sasaran kalu Brigadir Vaisal Lasing sambang kepadanya dengan harapan pesan kamtibmasnya ditularkan kepada orang yang berkunjung di Taman Arsa.

"Marilah kita jaga tali silaturahmi antar sesama, hindari perpecahan, jaga kesatuan dan persatuan walaupun pilihan kita beda dalam pesta demokrasi bulan April mendatang." Himbau Brigadir Vaisal.

Ia juga menambahkan "Saling perduli terhadap sesama manusia, laporkan laporkan apabila ada orang-orang yang mencurigakan terutama orang asing, mari kita jaga situasi kamtibmas yang nyaman dan damai." Pungkasnya,  Selasa (08-01-2019).


(Humas Res Kep 1000). 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)