Dukung Pariwisata Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Siap Tingkatkan Keamanan

dhidie27
0

 



polreskepulauanseribu.com – Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Sanyata Harsono menghadiri pembukaan Ecoresto Warung Zaenab di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Kamis (24/01).

Dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Warung Zaenab diresmikan dengan tujuan untuk meningkatkan pariwisata di Kepualauan Seribu.

“Peresmian ecoresto warung zaenab merupakan wujud peningkatan kemajuan dari pariwisata di Kepulauan Seribu. Kami Polsek Kepulauan Seribu akan mendukungnya dengan peningkatan keamanan dan juga pelayanan masyarakat.” Kata Iptu Sanyata menjelaskan.


Ecoresto Warung Zaenab merupakan sebuah toko yang menyediakan tempat untuk wisatawan menikmati makanan sembari melihat indahnya Pulau Kelapa Dua.

Di warung ini pengunjung bisa menikmati berbagai macam kopi dan hidangan serta menjual berbagai souvenir berupa kerajinan tangan yang dibuat oleh penduduk setempat.

“Ini merupakan usaha bersama dengan tujuan yang sama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Berbagai produk lokal dijual disini. Semuanya produk buatan masyarakat sekitar,” jelas Iptu Sanyata.

Pulau Kelapa Dua memiliki keindahan alam pantai yang luar biasa. Pasir putih dengan laut yang berwarna biru berpadu menciptakan pemandangan yang memanjakan mata.


Wisata edukasi berupa penangkaran penyu juga ada di Pulau Kelapa Dua ini. Jadi pengunjung bisa belajar sambil menikmati indahnya pemandangan alam.

 Iptu Sanyata menjelaskan dengan meningkatnya pariwisata di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara. Polisi juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat berupa giat – giat pengamanan, patroli dan sambang wilayah.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)