Hadiri Kegiatan Masyarakat, Polri Sisipkan Pesan Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal menghadiri kegiatan syukuran pernikahan di salah satu warga binaannya yaitu Bapak Jamalah warga RT.06 RW.02 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (28/01/2019).

Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kegiatan masyarakat menunjukkan upaya nyata Polri untuk selalu menjaga jalinan silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Silaturahmi yang baik diharapkan dapat menjadi batu loncatan untuk menwujudkan sitkamtibmas kewilayahan yang kondusif.

"Kami berharap dengan terjaganya jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, dapat menciptakan situasi kamtibmas Pulau Kelapa yang aman dan kondusif." Ujar Bripka Sahrizal di sela-sela kegiatan syukuran warga binaannya.


"Berkaca pada tahun politik juga, kami menghimbau kepada warga khususnya yang hadir pada hari ini untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama bangsa Indonesia. Jangan sampai perbedaan memecah-belah kita." Tambahnya.

Bhabinkamtibmas berharap seluruh masyarakat Pulau Kelapa dapat bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan pesta demokrasi tahun 2019 yang aman dan damai.

"Kami berharap semua lapisan masyarakat Kepulauan Seribu khuusnya Pulau Kelapa dapat bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai serta bebas dari isu sara." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)