Hadiri Syukuran Walimatul Umroh, Polri Sampaikan Pesan Kamtibmas Guna Ciptakan Demokrasi Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syaihul Azhar menghadiri kegiatan syukuran Walimatul Umroh di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Pulau Pramuka yaitu Bapak Sarmadi warga RT.02 RW.05 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu, (23/01/2019).

Hadirnya Bhabinkamtibmas di kegiatan syukuran ini merupakan wujud nyata serta upaya Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka untuk menjaga tali silaturahmi terhadap warga Pulau Pramuka demi terciptanya sitkamtibmas Pulau Pramuka yang kondusif.

"Kami menghadiri kegiatan syukuran Walimatul Umroh di kediaman Bapak Sarmadi bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Hal ini merupakan upaya nyata Polri untuk menjalin sinergitas positif dengan masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas Pulau Pramuka yang kondfusif." Tutur Bripka Syaihul Azhar.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka memberikan beberapa pesan kamtibmas salah satunya adalah mengajak warga untuk bekerjasama dengan Polri khususnya dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan derta ketertiban lingkungan.

"Kami berikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang hadir pada kegiatan tersebut. Kami mengajak warga untuk bekerjasama dengan Polri dalam hal menciptakan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu khususnya wilayah Pulau Pramuka." Pungkasnya.

"Mendekati dimulainya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, kami harap seluruh warga tetap menjaga kerukunan antar sesama warga neara Indonesia demi menciptakan suasana demokrasi yang aman dan damai." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)