Himbauan Kamtibmas Disampaikan Ke Warga Demi Terciptanya Lingkungan Kondusif

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (29/01).

Patroli malam tersebut merupakan giat Polsek Kepulauan Seribu Utara yang diselenggarakan secara rutin. Tujuannya yaitu memantau sitkamtibmas wilayah dan menyampaikan himbaun – himbauan mengenai kamtibmas.

Dengan melaksanakan giat Patroli malam, Kapolsubsektor dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, Kapolsubsektor juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat dengan melakukan dialog dengan mereka.


Patroli malam diselenggarakan untuk memantau sitkamtibmas di wilayah. Melalui patroli kita juga bisa berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan berbagai himbauan – himbauan serta mempererat tali silahturahmi.” Ujar Bripka Adi Sumarsanto dalam giat patroli malamnya.

Disamping itu, Adi Sumarsanto pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Patroli malam juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.






(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)