Jalin Sinergitas Dengan Satpol PP, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Laksanakan Patroli Dialogis

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga di sekitaran kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (8/01/2019). Dalam melaksanakan kegiatan patroli dan sambangnya, Teguh didampingi oleh salah satu anggota Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung Bapak Saba'ala.

Teguh mengatakan, "Polri berusaha menjaga terjalin baiknya sinergitas terhadap instansi samping dalam hal ini jajaran Satpol PP. Alhamdulillah sampai saat ini, jalinan kerjasama antara jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan jajaran Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung sangat baik."Ujar Teguh kepada Iptu Ferry saat dihubungi via telepon.


"Kegiatan patroli dan sambang rutin kami laksanakan bersama. Kami lakukan penghimbauan kepada warga yang bermukim di wilayah Pulau Tidung ini terkait cara harkamtibmas agar selalu tercipta situasi wilayah Pulau Tidung yang aman dan kondusif. Kami juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam hal menjaga keutuhan kamtibmas dengan bersama-sama memantau situasi sekitaran dan menyarankan untuk segera melaporkan kepada petugas jika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut." Pungkas Teguh.

Ditemui pada tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kerjasama yang baik antar instansi merupakan hal terpenting demi menjaga kondusifitas suatu wilayah. Untuk itu, jajaran Polres Kepulauan Seribu tak pernah bosan mengajak instansi samping untuk bekerjasama dalam hal menjaga situasi kamtibmas suatu wilayah agar selalu aman dan kondusif. Semoga dengan terus terjalinnya kerjasama yang baik antar instansi, wilayah Kepulauan Seribu akan terus aman dan kondusif serta nyaman bagi wisatawan yang datang berlibur ke wilayah Kepulauan Seribu.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)