Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menggelar Upacara Korps Raport, Selasa (03-07). Sebanyak 33 personil Polres Kepulauan Seribu mendapatkan kenaikan pangkat dan pengangkatan 2 CPNS menjadi PNS Polri dalam upacara tersebut.

Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat dan pengangkatan PNS Polri di halaman mako Polres Kepulauan Seribu dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu. Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian S.I.K digelar di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu.


Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor : STR/2269/XII/HUM.1.1./2018, STR/2268/XII/HUM.1.1./2018, STR/2267/XII/HUM.1.1./2018, STR/2295/XII/HUM.1.1./2018 DAN STR/2299/XII/HUM.1.1./2018, yang terdiri dari 33 personil Polres Kepulauan Seribu mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 2 Pama, 31 Bintara dan pengangkatan 2 PNS Polri.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian S.I.K yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan oleh setiap personil Polri. Oleh karena itu Kapolres menekankan pada anggota harus lebih mencintai profesinya dan merasa bangga menjadi anggota Polri.


"Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Semoga dengan naiknya pangkat yang kalian dapat untuk semakin menyadari tugas dan tanggung jawabnya yang lebih tinggi lagi. Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres menekankan kembali kepada seluruh anggota agar pada setiap pribadinya untuk lebih bangga dan lebih mencintai profesinya sebagai Polri. Kalau kalian tidak bangga, jangan harapkan keluarga anda apalagi masyarakat untuk bangga dengan Polisi ini. Harus tertanamkan didalam hati nuraninya, kalau saya bangga menjadi anggota Polri" pesan Kapolres. 

Kapolres juga memberikan pesan kepada 2 CPNS Polri yang telah diangkat menjadi PNS agar senantiasa meningkatkan kinerja. "Saya juga ucapkan selamat kepada 2 CPNS Polres Kepulauan Seribu yang telah diangkat menjadi PNS Polri. Tingkatkan terus kinerja dan profesional dalam menjalankan tugas" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)