Kapolsek dan Bupati Kepulauan Seribu Bergabung Dalam Pengajian

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Iptu Isbiyanto Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mendampingi Bupati Administrasi Kepulauan Seribu menggelar tatap muka Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka, Rabu (16-01-2019).  

Kegiatan tatap muka ini diisi pengajian Majelis Ta'lim Ar-Rasyd dengan penceramah K.H Ahmad Assyamar (Pengurus MUI DKI Jakarta Bidang Da'wah) yang digelar setelah sholat Maghrib berjamaah dengan tema mewujudkan kebersamaan dalam meningkatkan rasa syukur dan tafakur kepada Allah SWT.

Hadir dalam acara tersebut Husen Murot Msi Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, KH M.A. Salim Thohir Ketua Majelis Taklim Ar - Rasyid Jakarta, Drs. H. Baihaki Kamenag Kepulauan Seribu, para Camat, Lurah, Toga, Tomas dan masyarakat lokal sekitar 150 orang.

Dalam sambutanya Husen Murot mengatakan "Syukur alhamdulillah pengajian malam ini bertepatan dengan tanggal 10 Zumadil Awal 1440 H, semoga kegiatan seperti ini akan meningkatkan iman masyarakat dan membawa berkah."

"Acara pergantian tahun baru kemarin di Kepulauan Seribu diisi dengan dzikir dan do'a bersama di masjid-masjid tanpa ada pesta hura-hura ataupun petasan, ini pertanda bahwa mayarakat kita sudah meningkat iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT." Ujar Ahmad Assymar dalam ceramahnya.


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)