Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Prioritaskan Keamanan Dan Kenyamanan Bagi Wisatawan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu yang selama ini terjaga, tak lain berkat kerja keras atau semangatnya seluruh anggota dalam pelaksanaan sambang maupun patroli tiap-tiap homestay kawasan obyek wisata Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (30/01).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Bambang Hastono SE menugaskan anggotanya agar terus meningkatkan patroli dan sambang ke tiap-tiap homestay serta memberikan binluh agar wilayahnya selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek mengatakan, anggota biasa melakukan kegiatan patroli berkeliling Pulau Tidung menggunakan sepeda motor dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang tidak bertanggung jawab melakukan pencuriaan barang berharga di setiap homestay.



"Selain itu, juga melakukan imbuan kebeberapa wisatawan maupun warga setempat agar tetap waspada dan menjaga barang berharganya dengan baik karena kejahatan kriminalitas bisa terjadi kapanpun dan dimanapun" Jelas Kapolsek.

Masyarakat dapat menyimpulkan bahwa, kegiatan patroli yang di lakukan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan beberapa bimbingan penyuluhan yang disampaikan itu demi kepentingan keamanan serta kenyamanan masyarakat juga. Oleh karena itu, Polri memang benar ada ditengah-tengah masyarakat. 

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)