Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Menghadiri Giat Pengajian Ke-11 Majlis Ta'lim Ar Rasyid

dhidie27
0

 



polreskepulauanseribu.com -  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto menghadiri Giat Pengajian ke 11 Majlis Ta'lim Ar Rasyid yang diselenggarakan di masjid Al Makmuriah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (16/01).

Hadir dalam giat tersebut Bpk. Husen Murot Msi Bupati Kab Kep. Seribu, K.H M.A. Salim Thohir Ketua Majelis Taklim Ar - Rasyid Jakarta, Drs. H. Baihaki Kamenag Kep. Seribu, Bpk.Toto Bondan Camat Kep.Seribu Utara, Iptu Isbiyanto Kapolsek Kep.Seribu Utara, Bpk. Yulihardi Lurah Pulau Panggang, Bhabin Kamtibmas Pulau Pramuka, Ketua FKDM DKI Jakarta dan Rombongan Jakarta 30 orang, Toga Dan Tomas Kelurahan Pulau Panggang dan masyarakat sekitar 150 orang.

“Dengan tema mewujudkan kebersamaan dalam meningkatkan rasa syukur dan tafakur kepada Allah SWT, kita mengucapkan asma – asma Allah dan zikir bersama – sama.” Kata Iptu Isbiyanto.


Dalam ceramah yang disampaikan oleh Ketua Majlis Ta'lim Ar-Rosyid, K.H M.A. Salim Thohir, masyarakat diajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya dalam menghadapi gejolak kamtibmas yang sedang terjadi.

Dengan iman yang kuat, masyarakat dapat menangkal berbagai hal yang dapat menimbulkan perpecahan dan perselisihan.

“Iman yang kuat merupakan tonggak utama dalam menangkal berbagai gangguan kamtibmas. Masyarakat yang memiliki keimanan dan ketaqwaan Insya Allah merupakan masyarakat yang aman dan tenteram.” Tambah Iptu Isbiyanto.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)