Kasat Sabhara Sambangi Tokoh Agama Himbau Pemilu Damai Sejuk Dan Tidak Mudah Terprovokasi

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Mengantisipasi berkembangnya isu SARA jelang pemungutan suara Legislatif dan Presiden Wakil Presiden, jajaran Polres Kepulauan Seribu secara intes monitoring dan melakukan pendekatan kepada tokoh Agama maupun tokoh masyarakat wilayah Kepulauan Seribu.

Seperti yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu yang melakukan penedekatan dengan cara Silaturahmi ke para tokoh agama maupun tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan

Melalui Kasat Sabhara Akp Johan Rofi, SH, Mkn yang memimpin saat melakukan kunjungan serta bertatap muka langsung dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama di wilayahnya Pulau Untung Jawa.


Dalam sambangnya, Kasat Sabhara  mengajak peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat pulau Untung Jawa untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang memasuki tahapan pemungutan suara di tiap-tiap TPS.

"Semoga pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun ini berjalan aman dan nyaman. Untuk itu saya menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan bersama-sama menciptakan situasi yang sejuk aman dan kondusif, terlebih lagi bahwa seluruh Pemuka agama telah sepakat untuk tidak terpancing dengan Isu SARA, Berita HOAX dan Rumah Agama dijadikan Tempat kampanye.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)