Lebih Efektif Beri Pesan Kamtibmas Dalam Acara Musrenbang

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Teguh Wicaksono menghadiri sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rapat persiapan Musrenbang di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Rabu (09-01-2019).

Kegiatan Musrebang ini membahas usulan pembangunan di wilayah Pulau Tidung tahun 2019 dimulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00 Wib yang dihadiri oleh Sekel, Kasie Pemerintahan, Kasatgas Pol PP, Ketua LMK, Para Ketua RW dan RT.

Selain menghadiri rapat, Bhabinkamtibmas juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta rapat yaitu para ketua RW dan RT terkait :

"Mari kita tingkatkan pengawasan dalam menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas agar wilayah tetap aman, kondusif dan masyarakat pun merasa nyaman." Ujar Brigadir Teguh.

Ia juga menambhkan "Agar masyarakat lebih bijak dlm menerima informasi atapun berita, jangan mudah percaya dengan adanya informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax serta tetap waspada terhadap paham radikal." Tutup Brigadir Teguh.


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)