Pam Arus Balik, Anggota Polsek Berikan Pelayanan Di Dermaga Selama Libur Natal Dan Tahun Baru 2019

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu IPTU Isbiyanto Lakukan pengamanan Dermaga sekaligus turut membantu penumpang kapal ojek yang hendak turun dari kapal saat pelaksanaan Cipkon di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (02/01/2018).

“Seperti diketahui bahwa memang agak sulit untuk turun dari kapal ojek apalagi jika penumpang yang baru pertama kali datang ke wilayah Kepulauan Seribu, pasti akan was was.” Ujar Isbiyanto.

Memberikan bantuan kepada penumpang yang hendak turun dari kapal ojek merupakan bagian dari pelayanan kepolisian dalam pelaksanaan giat rutin cipkon.


“Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara memang melakukan pemerikasaan terhadap penumpang yang selektif, namun kita juga tidak tinggal diam jika ada penumpang yang kesulitan turun dari kapal ojek, pasti kita bantu.” Tambahnya.

Memberikan bantuan kepada penumpang yang hendak turun dari kapal ojek merupakan bagian dari pelayanan kepolisian dalam pelaksanaan giat rutin cipkon.Tujuannya yaitu menunjukkan bahwa kehadiran polisi disetiap kegiatan wisatawan merupakan hal yang positif. Jadi wisatawan tidak perlu takut dengan adanya polisi, karena kehadiran polisi dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berwisata.


(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)