Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Berikan Bantuan Sembako

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa merupakan salah satu Pulau yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu. Penduduk yang bermukim di wilayah ini memiliki berbagai macam profesi tetapi sebagian besar penduduk berprofesi sebagai nelayan. Di tengah masyarakat Pulau Utung Jawa tesebut, terdapat beberapa warga yang tidak dalam kondisi ekonomi yang baik.

Dalam kesempatan mengujungi Pulau Untung Jawa, Sabtu (12/01/2019), Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P. Siagian, S.IK. yang didampingi beberapa pejabat utama Polres memberikan bantuan kepada masyarakat atau penduduk Pulau Untung Jawa yang dianggap perlu mendapatkan bantuan.

Bantuan yang diberikan oleh Polres Kepulauan Seribu melalui Kapolres dan jajaran berbentuk sembako dan uang yang diharapkan sedikit banyaknya dapat bermanfaat oleh warga atau masyarakat yang mendapat bantuan tersebut.


"Melaui informasi dari Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, kami sambangi beberapa warga yang dianggap kurang mampu dengan maksud untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga tersebut." Ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

"Salah satu penerima bantuan yaitu Ibu Hayati adalah warga Pulau Untung Jawa yang sebelumnya telah mendapatkan bantuan bedah rumah oleh Polres Kepulauan Seribu pada tahun 2017. Ibu Hayati mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Polres Kepulauan Seribu atas segala bantuan dan perhatian terhadapnya." Tuturnya.


AKBP Jefri beserta jajarannya juga memberikan bantuan kepada dua warga Pulau Untung Jawa lainnya yaitu keluarga Ibu Keke dan Ibu Fredy warga RT 03 RW 03 Pulau Untung Jawa, Kepuluan Seribu Selatan.

"Pemberian bantuan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi serta bentuk kepedulian kami kepada warga Kepulauan Seribu khususnya dalam hal ini Pulau Untung Jawa. Kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berkenan di hati warga." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)