Pengamanan Giat Konsolidasi, Pengajian dan Deklarasi BARA JP Di Pulau Pramuka

dhidie27
0
 



polreskepulauanseribu.com – Pemilu 2019 akan berlangsung sebentar lagi. Berbagai kampanye politik akan mulai bertebaran dimana – mana. Termasuk diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto memastikan akan melaksanakan pengamanan secara maksimal terhadap giat kampanye diwilayahnya.

“Setiap giat kampanye baik berupa sosialisasi maupun berupa pesta rakyat, tetap akan kita berikan pengamanan yang makasimal.” Kata Isbiyanto disela – sela giat pengamanan acara Konsolidasi, Pengajian dan Deklarasi yang dilaksanakan oleh BARA JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) DKI Jakarta di Pulau Pramuka, Jumat (25/01).


Menurutnya, pengamanan yang diberikan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama acara berlangsung. Sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kita cegah setiap gangguan ataupun konfilik yang bisa terjadi dalam acara dengan giat pengamanan ini,” jelas Iptu Isbiyanto.

Sebanyak 20 anggota polisi diturunkan demi kelancaran jalannya acara yang diselenggarakan oleh Bara JP tersebut.


“Pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Abdul Kadir. Yang akan mengamankan jalannya acara dari awal hingga akhir.” Ucap Iptu Isbiyanto.

Apapun giatnya, jika berhubungan dengan kemasyarakatan dan butuh pengamanan makan Polsek Kepulauan Seribu Utara akan siap memberikan pengamanan maksimal.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)