Polisi Cinta Masjid Gandeng Tokoh Agama Ciptakan Pemilu Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wicaksana beserta Kapolsubsektor Pulau Tidung dan Banit Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Nurul Hijrah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (25/01/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama yang berada di wilayah Kepulauan Seribu dalam hal ini Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Salah satu program Polri yaitu Polisi Cinta Masjid adalah melaksanaka Shalat lima waktu di Masjid ataupun Musholla di wilayah tempat bertugas. Alhamdulillah pelaksanaan program ini secara berkesinambungan dapat meningkatkan iman dan taqwa anggota." Ujar Bhabinkamtibas Pulau Tidung.


"Pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya menjaga tali silaturahmi serta mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama setempat dalam membina warga." Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak tokoh agama Pulau Tidung untuk menolak menjadikan tempat ibadah sebagai sarana berkampanye demi menjaga keamanan, ketertiban, serta menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman dan damai.

"Kami berharap kepada Bapak-bapak dapat menolak menjadikan tempat ibadah sebagai sarana berkambanye. Mari kita jalin kerjasama serta sinergitas yang baik demi mewujudkan Pemilu 2019 aman dan damai." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)