Polsek Kepulauan Seribu Utara Ingin Ciptakan Generasi Remaja Yang Berkualitas

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Dalam setiap sambangnya ke remaja pulau, anggota bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara dibawah Polres Kepulauan Seribu selalu memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto membenarkan hal tersebut.

“Penting sekali generasi muda kita mengetahui tentang bahaya narkoba. Kami sosialisasikan melalui sambang maupun sosialisasi ke sekolah – sekolah di wilayah Kami,” ucap Iptu Isbiyanto menjelaskan.

Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.


 “Saya menjelaskan bahwa narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena dapat merusak jaringan tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia. Maka dari itulah jauhi narkoba.” tegasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara peduli terhadap perkembangan remaja pulau. Tidak hanya penyuluhan tentang bahaya narkoba namun polsek juga memberikan berbagai penyuluhan tentang kenakalan remaja.

Diharapkan dengan gencarnya berbagai sosialisasi yang disampaikan kepada remaja. Polisi bisa berperan dalam memajukan SDA yang berkualitas. Yang berguna bagi nusa dan bangsa dan mampu membangun negeri ini menjadi lebih maju dan sejahtera.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)