Sambangi Latihan Paskibra, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Berikan Motivasi dan Dukungan Mental

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah lakukan sambang sekaligus memberikan motivasi kepada peserta Latihan Paskibraka SMA 69 Pulau Pramuka di halaman kantor Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Utara di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (15/01).

Dalam sambangnya, Brigadir Marwansyah memberikan semangat kepada peserta latihan dan petugas Paskibraka. Dia juga berkata bahwa tugas sebagai pengibar bendera merupakan tugas negara yang luar biasa dan juga tugas mulia.


“Paskibra atau petugas pengibar bendera bukanlah pekerjaan yang mudah. Butuh latihan yang keras dan disiplin yang tinggi agar sukses mengibarkan bendera nantinya. Saya yakin Paskibraka Pulau Pramuka ini sudah mempunyai dasar keahlian dan kemampuan sebagai paskibraka nasional dan mampu bersaing dengan paskibraka dari daerah lain. Itulah yang saya lihat dari latihan mereka selama ini.” Ujar Brigadir Marwansyah

Brigadir Marwansyah juga memberikan himbauan agar Paskibraka tetap memperhatikan kesehatan diri dan juga keselamatan. serta menghimbau agar Hindari Narkoba dan tidak ada tindak kekarasan maupun bullying yang dilakukan selama latihan paskibra ini.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)