Sambangi Pengelola Water Spot, Bhabinkamtibmas Himbau Keselamatan Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal mengawali kegiatan Minggu pertama di tahun 2019 dengan melakukan kegiatan sambang kepada pemilik ataupun pengelola wahana water sport di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (5/01/2019).

Vaisal mengatakan, "Dihimbau kepada pemilik ataupun pengelola wahana water sport untuk mengutamakan keselamatan wisatawan yang menikmati wahana water sport tersebut. Selalu ingatkan kepada wisatwan agar tetap mengenakan life jacket saat menikmati wahana water sport yang ada." Ujar Vaisal saat memberikan himbauan kepada pemilik ataupun pengelola water sport Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Usai merayakan malam pergantian tahun, rasa letih dan lelah tidak menyurutkan para wisatawan yang datang ke Pulau Untung Jawa untuk bermain di pantai pada pagi harinya. Tidak sedikit dari mereka yang menikmati wisata air yang disuguhkan oleh pengelola water sport yang ada di Pulau Untung Jawa.

"Kami juga mengingatkan kepada pengelola water sport untuk tetap mengawasi wisatawan yang sedang menikmati wahana water sport tersebut. Tetap jaga keamanan di sekitaran agar wisatawan pun merasa nyaman berlibur di Pulau Untung Jawa ini." Jelas Vaisal.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Saya sangat bersyukur perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan Ops Lilin Jaya 2018 dengan maksimal. masih suasana liburan, Untuk itu terutama anggota Bhabinkamtibmas tetap lakukan pembinaan dan penyuluhan terkait kamtibmas di wilayahnya. Hal ini dimaksudkan tetap menjaga rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh wisatawan yang datang berlibur di wilayah Kepulauan Seribu." Ujar Vaisal

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)