Sinergitas TIga Pilar, Upaya Nyata Ciptakan Pesta Demokrai Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sinergitas tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Pemda merupakan salah satu kekuatan yang harus dipelihara di berbagai tingkat kewilayahan seperti, Kabupaten, Kecamatan, Kotamadya, bahkan tingkat Provinsi. Hal ini dilakukan demi mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi warga.

Dalam menghadapi tahun pesta demokrasi ini, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan silaturahmi serta komunikasi tiga pilar di halaman kantor Damkar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (24/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak jajaran TNI dan Pemda untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan khususnya bagi warga Pulau Lancang terlebih lagi akan tiba pesta demokrasi terbesar di Indonesia.


"Kami berharap sinergitas tiga pilar di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di wilayah Pulau Lancang dapat terus terjalin baik guna menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan warga setempat." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

"Menyambut tahun politik ini, kami pun berharap dapat terus bekerjasama untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai." Tuturnya.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa TNI, Polri, dan Pemda telah berkomitmen untuk terus bahu-membahu dalam upaya menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan terbebas dari isu sara yang dapat memecah belah bangsa.

"Insya Allah dengan tetap solidnya TNI, Polri, dan Pemda di wilayah Kepulauan Seribu, bukan tidak mungkin Pemilu 2019 yang aman, damai, dan terbebas dari isu sara dapat terwujud." Pungkas Bripka Ahmad Zulkifli.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)