Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Bersama Tokoh Agama Ciptakan Pemilu Damai Di Kepulauan Seribu

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Tokoh agama merupakan tokoh yang memiliki pengaruh terhadap kehidupan sosial masyarakat. Mereka mampu membimbing orang - orang menjadi masyarakat yang beragama, masyarakat yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat.

Karena pentingnya tokoh agama dalam membentuk pola pikir masyarakat, anggota bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara terus bersinergi dengan mereka. Menciptakan lingkungan masyarakat yang selalu rukun, damai dan bertolerasnsi tinggi.

“Tidak hanya bhabinkamtibmas, seluruh fungsi juga melakukan hal yang sama, yaitu merangkul semua tokoh agama dan tokoh masyarakat.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto dalam penyampaiannya.


Menurut Iptu Isbiyanto, tanpa mereka tugas polisi dalam menjaga keamanan wilayah mungkin akan terasa sulit.

Dengan bantuan dari tokoh agama, polisi dapat menciptakan masyarakat yang madani. Dimana keseimbangan antara kebebasan individu dengan kestabilan keamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik.


“Sebentar lagi pileg dan pilpres 2019 akan berlangsung, kita upayakan berjalan dengan bebas dan aman tanpa adanya isu sara ataupun hoax yang dapat menghambat pemilu atau menimbulkan konflik sosial diwilayah Kepulauan Seribu Utara ini,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas dan tokoh agama akan terus melakukan pembinaan rohani secara berkesinambungan demi menciptakan masyarakat yang cinta akan damai dan hidup rukun.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)