Brigadir Ahmad Nurjanah Laksanakan Patroli Malam Di Wilayah Pulau Lancang.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Anggota Patroli Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu  Brigadir Ahmad Nurjanah Laksanakan patroli malam di Pulau Lancang, guna untuk antisipasi harkamtibmas yang mungkin terjadi di malam hari, Rabu (07/12/2019). 

Patroli malam hari akan dilaksanakan mulai dari pukul 22.00 Wib hingga pukul 04.00 Wib. Ada 2 Metode yang digunakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam menjalankan tugas patrolinya yaitu Patroli Jalan Kaki dan Patroli dengan kendaraan roda dua atau biasa disebut Patroli R2.


Patroli malam merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya. Giat patroli malam dilaksanakan setiap weekday maupun weekend.

“kami laksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi tindakan kriminal yang terjadi di malam hari, Sasaran patroli malam ini adalah tempat rawan terjadinya tindak pidana seperti pencurian di malam hari, keributan dan tawuran, yang biasanya dilakukan oleh remaja setempat. Selain patroli wilayah, kami juga melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat.” Ujar Ahmad Nurjanah




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)