Bripka Adi Sumarsanto Sosialisasikan Bahaya Narkoba Pada Para Remaja

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Selasa (12/02). Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Adi Sumarsanto menghimbau remaja Pulau Kelapa untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

Himbauan tersebut disampaikan saat Bripka Adi Sumarsanto saat melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Kelapa. Dalam sambangnya, Bripka Adi Sumarsanto menghampiri remaja Pulau Kelapa yang sedang duduk diteras rumah dan kemudian melaksanakan sambang.

Bripka Adi Sumarsanto memberikan salam dan kemudian bercakap - cakap menjelaskan kepada mereka bahwa narkoba dan minuman keras berdampak buruk bagi kesehatan dan juga kehidupan sosial.

“Saya menjelaskan bahwa narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena bisa merusak tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia.” Jelas Bripka Adi Sumarsanto dalam himbauannya.

Narkoba merupakan barang haram yang dilarang keras peredarannya. Banyak orang yang menyalahgunakan narkoba untuk mereka konsumsi. Akibatnya banyak yang kecanduan dan berakibat buruk pada kehidupan mereka, baik dari segi kesehatan maupun sosial.

Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)