Jaga Komunikasi, Brigadir Muhaimin Sambangi Warga Pulau Untung Jawa

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Brigadir Muhaimin merupakan Polsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, secara rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga maupun para tokoh - tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda yang tidak lain bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang ada terhadap warga didaerah binaannya. 

Sebagai anggota Polres Kepulauan Seribu, harus mengetahui seluk beluk warga maupun wilayah binaannya yakni dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat.


"kepada masyarakat di Pulau Untung Jawa agar tetap menjaga keamanan di lingkunganya, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman," Ujar Muhaimin.

Tidak hanya Brigadir Muhaimin, seluruh personil di jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang tersebar di beberapa Pulau Wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan sesuai dengan yang pernah diarahkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, bahwa personil sebagai garda terdepan dalam pemecahan masalah yang ada di masyarakat dan sebagai pembina kamtibmas di masyarakat.  

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)