Jumat Bersih, Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Personel Polsek Lakukan Korve Di MAsjid Nurul Hijrah

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Selain menjaga keamanan juga ikut jaga kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan bersih dan bebas dari sampah, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Jum'at bersih di Masjid Nurul Hijrah di Pulau Tidung, Jum'at (08/02/2019) Giat korve masjid tersebut di laksanakan usai pelaksankan apel apel pagi. Sebanyak 10 personil ikut melaksankan kegiatan tersebut.

Kegiatan Jum'at bersih di pimpin oleh AKP B. Budi Hastono, SE Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan warga Pulau Tidung.



Para personil Polsek Kep. Seribu tampak semangat membersihkan kaca jendela yang sudah berdebu dan memindahkan kayu-kayu yang sudah tidak terpakai.



"Dengan kegiatan bersih-bersih masjid Nurul Hijrah di jumat pagi, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk. Kegiatan sosial semacam ini akan terus diagendakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka implementasi revolusi mental sesuai Program Prioritas Kapolri." Jelas Budi.

Ia menambahkan " Kegiatan  Jumat Bersih di lingkungan masjid akan terus dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terjaga kebersihan dan kenyamananya,"


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)