Kapolres Kepulauan Seribu Lakukan Pemeriksaan Ruang Tahanan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan pengecekan tahanan secara langsung bersama Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu dan anggotanya di Rutan Kali Baru Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan S.H S.I.Kom mengatakan pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa jumlah tahanan, barang-barang yang berada di dalam sel tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa oleh tahanan seperti Hanphone, Sarung, dan lain-lain.

“Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pelangggaran-pelanggaran yang dilakukan baik oleh Tahanan maupun petugas jaga yang melakukan penjagaan tahanan” Imbuh Kapolres Kepulauan Seribu.

Seusai melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan, Kapolres memberikan arahan kepada tiap personil  yang  berjaga  di rutan  Polres. Salah  satunya  arahannya  untuk  selalu menjaga kewaspadaannya  dalam   menjaga  tahanan  maupun  mengawasi  siapa-siapa saja  yang membesuk. Hal tersebut  untuk  mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tahanan maupun yang menjaga tahanan.

“Kepada para Tahanan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian sel tahanan dan para  tahanan senatiasa menjaga kesehatannya” Ujarnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)