Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Pengawalan Distribusi Bansos Raskin

Arif
0


Polres Kepulauan Seribu - Polres Kepulauan Seribu dengan jajaran Polsek melaksanakan pengawalan giat pendistribusian raskin dalam rangka program Bansos 2019 untuk warga masyarakat Kepulauan Seribu, Rabu (13/02).

Kali ini Polsek Kpeulauan Seribu Utara di backup anggota Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengawalan pendistribusian program Bansos 2019 diwilayah Kepulauan Seribu Utara. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto yang memimpin pengawalan pendistribusian program Bansos 2019 diwilayah Kepulauan Seribu Utara bersama anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan anggota Sat Reskrim serta Sat Intelkam Polres Kepulauan Seribu 

Adapun wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara yang menjadi tujuan pendistribusian program bansos 2019 antara lain di Kelurahan pulau Panggang 810 karung beras, Kelurahan pulau Kelapa 750 karung beras dan Kelurahan pulau Harapan sebanyak 216 karung beras.

"Polsek Kepulauan Seribu Utara di Backup oleh Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawalan Bansos 2019 ini dari pelabuhan Kaliadem Jakarta Utara, pagi tadi sekitar jam 04.30 Wib dengan menggunakan Kapal Sena Expres kami lakukan pengawalan untuk wilayah Kepulauan Seribu Utara, mulai dari Kelurahan pulau Panggang, pulau Harapan dan pulau Kelapa" ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto.

"Kami kawal mulai dari Pelabuhan Kali Adem sampai ke wilayah Kepulauan Seribu Utara. Kita terus kawal sampai pendistribusian ini tepat sasaran, kami tidak ingin adanya penyimpangan sehingga timbul ketidakpuasan dari masyarakat yang seharusnya menerima program ini. Kami telah bekerjasama dengan Bulog dan pemkab Kepulauan Seribu agar program ini benar-benar tepat sasaran" Tambahnya

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)