Kapolsubsektor Pulau Panggang Lakukan Pengamanan Giat Pasar Murah Di TPI Pulau Pramuka

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar mengikuti giat Pasar Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Sudin Perikanan Kepulauan Seribu di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (12/02).

Sudin Perikanan Kepulauan Seribu menjual paket murah yang terdiri dari beras 5kg, telur 15 butir, ayam satu ekor dan daging 1 kg. Semuanya itu dapat ditebus oleh warga dengan harga Rp. 85.000,- . namun paket murah tersebut hanya bisa ditebus oleh pemilik KJP.


“Paket terdiri dari bahan – bahan pangang yang merupakan kebutuhan pangan dari warga. Sebanyak empat macam barang pangan bisa ditebus dalam satu paket yang terdiri dari beras 5kg harga rp. 30.000,- , telur 15 butir harga rp.12.500,- ayam 1 ekor harga rp. 8.000,- daging 1kg harga rp.35.000. semua itu bisa dibeli dalam satu paket seharga Rp. 85.000,-.” Ujar Bripka Syaihul Azhar saat memantau langsung giat pasar murah di Pulau Pramuka.

Dalam acara pasar murah tersebut hadir Lurah Pulau Panggang Yulihardi dan Kepala Sudin Perikanan Kepulauan Seribu.

Antusias masyarakat sangat tinggi terhadap pasar murah ini, karena sangat membantu masyarakat memperoleh bahan makanan menjelang bulan puasa Ramadhan.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)