Mantan Kapolri Ke-8 Tutup Usia, Polres Kepulauan Seribu Gelar Sholat Ghaib

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai wujud rasa duka cita dan mendoakan Alm. Jenderal (purn) Prof, Dr, Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D mantan Kapolri periode tahun 1978-1982, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Sholat Ghaib dan Istighosah, Jumat (01/02).

Usai Sholat Jumat, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Istighosah di Masjid Baitul Jannah dengan dipimpin oleh Imam Bripka H. Slamet Rajardjo dengan diikuti oleh personil Polres Kepulauan Seribu bersama dengan masyarakat yang turut mendoakan Alm. Jenderal (purn) Prof, Dr, Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D yang meninggal dunia pada hari kamis (31/02) kemarin.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P. Siagian, S.I.K mengatakan bahwa Sholat Gahib dan Istighosah ini bertujuan untuk mendoakan Alm. Jenderal (purn) Prof, Dr, Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D, dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. 

"Sholat Ghaib dan Istighosah ini kita lakukan untuk mendoakan Almarhum. Kami Polres Kepulauan Seribu berduka cita atas meninggalnya Alm. Jenderal (purn) Prof, Dr, Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D, beliau merupakan mantan Kapolri pada tahun 1978 sampai dengan tahun 1982. Hari ini Almarhum dimakamkan di TMP Kalibata dengan upacara pemakaman yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. Semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisinya" Kata Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)