Polisi Berikan Yang Terbaik Kepada Para Siswa

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Walaupun Pulau Pramuka jauh dari kota dan terletak di tengah lautan Kepulauan Seribu, pendidikan sangatlah dibutuhkan oleh seluruh manusia. Dari anak-anak sampai remaja dan bahkan sampai tua demi masa depan bangsa dan negara yang kita cintai.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka mengadakan kegiatan berupa menjadi inspektur upacara mingguan di Halaman SMAN 69 Jakarta, Senin (25-02-2019).

Dalam amanatnya Ipda Winarso mengatakan "Mari belajar dengan sungguh-sungguh demi masa depan kita, tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Jauhi narkoba karena barang haram tersebut hanya akan merusak bangsa." Ucapnya didepan ratusan para siswa-siswi yang ikut upacara.

Sementara itu Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto yang dihubungi redaksi mengatakan bahwa "Kegiatan seperti ini kami lakukan secara kontinyu dan bukan para perwira saja yang turun kesekolahan, namun Bhabinkamtibmaspun ikut dilibatkan untuk meningkatkan disiplin dalam belajar para sissa-siswinya." Tutup Iptu Isbiyanto.


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)