Polri Dan Masyarakat Saling Membutuhkan Dalam Menciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Polri yang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab seperti mengayomi dan memberikan keamanan terhadap masyarakat. Anggota Polri juga memerlukan koordinasi atau kerjasama terkait menjaga kamtibmas dan mencegah guantibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono bersama personil sat pol pp menyambangi toko masyarakat guna mencari informasi - informasi yang memperkeruh sitkamtibmas wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (21/02/2019).

Terlihat jelas Briptu Teguh Wicaksono berbincang dengan akrab ke ketua RT menanyakan situasi perkembangan wilayahnya saat ini.

Babhinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono mengatakan, wilayah kami terdiri dari daratan dan perairan, maka sangat diperlukannya kerja sama yang baik antara Polisi dengan Instansi Terkait demi terciptanya keamanan dan ketertiban, "ungkap Teguh.

Dengan adanya kerjasama dan kordinasi yang baik antar instansi, maka akan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di kalangan masyarakat, seperti perompakan, pencurian, narkoba, dan ketidak tertiban masyarakat.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)