Selesai Sholat Jum'at, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Pesan Kamtibmas Tentang Berita Hoax.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Ibadah sholat Jum'at merupakan aktivitas ibadah Sholat yang dilaksanakan oleh laki-laki pemeluk agama islam yang dilaksanakan setiap hari Jum'at secara berjamaah waktu dzuhur, Sholat Jum'at di kerjakan dua rakaat secara berjamaah dan dilaksanakan setelah khutbah.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp B. Budi Hastono, SE melaksanakan kegiatan sholat Jum'at berjamaah bersama dan dilanjutkan memberi tausiah di masjid  Nurul Hijrah kampung baru Rt  001 Rw 03 Kelurahan Pulau Tidung. Jum'at (01/02/2019).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE, memberikan ceramah singkat dan himbauan - himbauan kamtibmas khususnya mengenai Berita Hoax jelang Pilpres 2019.
.
“Jelang Pilpres 2019, Saya mengimbau berbagai elemen masyarakat yang aktif menggunakan medsos berupa facebook, WA, instagram, line dan twitter  agar tidak mudah percaya dengan penyebaran informasi yang belum tentu kebenaranya, karena berita tersebut berita Hoax” Jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan “marilah kita semua perangi berita-berita dan informasi yang tidak benar seperti menjelekan Golongan atau Paslon tertentu atau berita-berita tidak benar (Hoax) yang dapat memecah kerukunan umat beragama dan Bangsa Indonesia”, Tambahnya.


(HUMAS KSS),


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)