Tatap Muka Bupati Bersama Tiga Pilar Sukseskan Pemilu 2019

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bupati Kabupaten Kep. Seribu Husein Murad bersama dengan Polri, TNI dan KPU mengadakan giat tatap muka dengan masyarakat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Kamis (21/02).
Tatap muka yang dihadiri oleh lembaga – lembaga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang tata cara dan pelaksanaan Pemilu 2019.
Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti sudah semakin dekat. Segala persiapan telah dilakukan dengan matang untuk mensuksesnya jalannya pemilu nanti.
“Tatap muka ini merupakan bukti kepada masyarakat bahwa Pemda, Polri dan TNI akan bersinergi untuk menjaga pemilu 2019 nanti berjalan dengan bebas, jujur dan aman,” ucap Iptu Isbiyanto Kapolsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu yang hadir dalam acara tersebut.
Iptu Isbiyanto juga mengemukakan kepada masyarakat agar segera melaporkan jika masyarakat mengetahui jika ada intimidasi, money politik atau apapun yang bertentangan dengan penyelenggaraan pemilu.
Dirinya meminta kepada masyarakat tidak menindak sendiri jika menemukan pelanggaran pemilu.
“Kita punya posko bersama pemilu 2019 yang akan menampung semua permasalahan, kendala dan inspirasi masyarakat mengenai pemilu 2019 ini. Kami akan menindak jika memang ada pelanggaran dan tolong untuk tidak main hakim sendiri,’ kata Iptu Isbiyanto dengan tegas.
Dalam acara ini Polri dan TNI menegaskan bahwa mereka netralitas dan siap mengamankan kegiatan pileg dan pilpres.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)