Urkes Polres Kepulauan Seribu Periksa Kondisi Kesehatan Tahanan

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Menjaga dan memeriksa kesehatan para tahanan saat berada di rumah tahanan (rutan) Polres Kepulauan Seribu sudah merupakan suatu kewajiban yang di emban oleh Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti).

Paur Dokkes Polres Kepulauan Seribu Brigadir Agus Mulyadi bersama Dr. Ulil di dampingi Kasat Tahti AKP Kusno Pribadi melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan para tahanan di rutan mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara

Iptu Kusno mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas urkes Polres Kepulauan Seribu menanyakan tentang ada atau tidaknya keluhan penyakit para tahanan. Selain itu, juga memberikan vitamin tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh tahanan dari serangan penyakit.

"Sebagai anggota fungsi Tahti wajib menjaga dan memeriksa kesehatan tahanan, baik fisik maupun batin, walau bagaimanapun pelanggaran hukum yang telah mereka lakukan, pada dasarnya mereka semua memiliki HAM" Jelas Kasat Tahti.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini rutin di laksanakan minimal satu kali selama seminggu, mengingat saat ini sedang memasuki masa peralihan musim (pancaroba).

(Humas 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)