Babinkamtibmas Pulau Kelapa Lakukan Patroli Dialogis Dan Sambangi Nelayan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Sahrizal melakukan patroli dialogis dan sambang kepada nelayan pulau Kelapa.

Dalam sambangnya, Bripka Sahrizal memberikan binluh kepada nelayan agar tidak melanggar hukum pada saat melakukan aktifitas penangkapan ikan dilaut. Selain itu ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait keselamatan pelayaran.

"Tadi saat saya lakukan patroli, saya lakukan binluh terhadap nelayan agar jangan sampai melanggar hukum dalam aktifitasya menangkap ikan di perairan seperti tidak melakukan illegal fishing, tidak menggunakan bom ikan dan penggunaan alat tangkap harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku" ujar Bripka Sahrizal.

Briptu teguh juga mengingatkan kepada nelayan utuk berhati-hati pada saat melaut, apalagi cuaca saat ini sedang tidak menentu, apabila cuaca buruk sangat dianjurkan untuk membatalkan pelayaran. Selain itu ia juga menyampaikan untuk menyediakan sarana keselamatan pelayaran seperti life jacket dan lainnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)