Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Imbau Keselamatan Pelayaran Terhadap Nelayan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli memberikan imbauan keselamatan pelayaran terhadap nelayan pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Bripka Zulkifli menghimbau agar nelayan untuk selalu memperhatikan keselamatan diri saat berada di tengah laut. “Jika terjadi kecelakaan di laut, nelayan harus sudah siap menghadapinya. Segala perlengkapan keselamatan sudah harus tersedia di kapal. Sehingga keselamatan nelayan akan lebih terjamin,” ujar Bripka Zulkifli mengimbau kepada nelayan di Pulau Lancang, kepulauan Seribu Selatan.

Selain itu, menurut Bripka Zulkifli, sangat penting untuk menyediakan peralatan kesehatan. Seperti tersedianya kotak P3K dan menyediakan tabung pemadam kebakaran. Tidak lupa juga untuk selalu menggunakan life jacket agar saat tercebur ke laut, nelayan tidak tenggelam.

"Nelayan sangatlah rentan mengalami kecelakaan di laut (laka laut). Terlebih lagi bila cuaca buruk, ombak tinggi dan angin kencang memperbesar resiko nelayan mengalami laka laut" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)