Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Amankan Jalannya Pemberian Pangan Murah Bersubsidi Untuk Masyarakat Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman Kantor Kelurahan pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Tidung bersama dengan Satpol PP melaksanakan kegiatan pengamanan pangan murah bersubsidi di wilayah Kelurahan pulau Tidung, Senin (19/03).

Kegiatan pangan murah bersubsidi yang dilaksanakan dari Sudin KPKP (Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian) Kepulauan Seribu ditujukan kepada penerima KJP (Kartu Jakarta Pintar), PJLP dan Lansia. Adapun Sudin KPKP Kepulauan Seribu menyediakan sebanyak 801 paket pangan murah yang akan diberikan.

"Hari ini kami bersinergi dengan Satpol PP kelurahan pulau Tidung dalam mengamankan jalannya kegiatan pangan murah bersubsidi diwilayah Kelurahan pulau Tidung ini. Sebanyak 801 paket pangan murah diberikan, didalamnya terdapat produk yang bersubsidi antara lain susu 670 dus, beras 801 karung ukuran 5 Kg, daging sapi 744 Kg, daging ayam 793 ekor, ikan 571 Kg dan telur 795 bungkus, perbungkusnya diisi 15 butir telur. Diberikan kepada penerima KJP, PJLP dan Lansia yang ada di Keluraha Pulau Tidung" ujar Bhabinkamtibmas pulau Tidung, Brigadir Teguh.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas pulau Tidung juga menghimbau kepada warga masyarakat yang telah membeli paket pangan murah tersebut agar jangan diperjual belikan lagi, manfaatkan untuk kebutuhan keluarga. "Karena ini merupakan program Pemerintah untuk perbaikan gizi, maka paket pangan murah ini betul-betul untuk dikonsumsi keluarganya, Jadi warga masyarakat yang telah membeli paket pangan murah ini agar jangan diperjual belikan lagi" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)