Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Laksanakan Pengamanan Dermaga Cinta.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com  Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh melaksanakan giat PAM dermaga di dermaga Pulau Tidung,Kepulauan Seribu Selatan.

Pam dermaga bertujuan mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah serta memastikan keselamatan penumpang dengan melakukan pengecekan kelengkapan peralatan keselamatan penumpang secara berkala.

Pam dermaga merupakan giat rutin Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kapal di dermaga – dermaga.




 “Selain memantau penumpang yang turun dari kapal kita juga melakukan pemeriksaan kepada barang bawaan penumpang. Kita periksa secara selektif dan sasaran kita adalah narkoba dan minuman keras.” Jelas Brigadir Teguh ketika memimpin cipkon di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermagaanggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)