Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sampaikan Himbauan Pilpres 2019 "Walau Berbeda Pilihan Tetap Jaga Kesatuan dan Persatuan"

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -  Sambang masyarakat adalah kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalinnya keakraban yang erat antara Kepolisian dengan masyarkat, Dengan melaksanakan sambang juga seorang bhabinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmasnya. 

Brigadir Teguh yang merupakan Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan menjalin komunikasi dengan warga pulau Tidung dengan menyampaikan himbauan agar bersama - sama dengan petugas Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melaksanakan kegiatan patroli serta pengamanan di lingkungan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Senin (18/03/2019).

"Saya mengajak warga masyarakat pulau Tidung untuk bersama - sama dengan kami menjaga kamtibmas ini agar tetap aman dan kondusif." ujar Brigadir Teguh.

Ia menambahkan " menjelang Pilpres 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan saya berikan himbauan kepada masyarakat bila pilhannya berbeda tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan karena beda pilihan saling bermusuhan antar warga,"Tambanhya

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)