Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Binaanya.

Nur Pujiarto
0

polreskepuluanseribu.com - Sebagai anggota Polres Kepulauan Seribu, khususnya personil Bhabinkamtibmas yang harus mengetahui seluk beluk warga maupun wilayah binaannya yakni dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat. Senin (11/03/2019)

Adalah Brigadir Vaisal lasih anggota Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, secara rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga maupun para tokoh - tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda yang tidak lain bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang ada terhadap warga didaerah binaannya.



"Tiap hari disaat kita sedang melaksanakan patroli, kita juga lakukan sambang ke masyarakat. Ini kita lakukan sebagai upaya untuk mengetahui informasi - informasi, permasalahan dan isu - isu apa yang sedang berkembang di masyarakat. Apabila terdapat permasalahan, maka kita sebagai Bhabinkamtibmas harus bisa menyelesaikan permasalahan tersebut" kata Brigadir Vaisal.

Tidak hanya Brigadir Vaisal, seluruh personil Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara sesuai dengan yang pernah diarahkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu, bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pemecahan masalah yang ada di masyarakat dan sebagai pembina kamtibmas di masyarakat.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)