Bripda Andika Fajar Laksanakan Tugasnya Melayani Wisatawan Di Deramaga.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Pengamanan dermaga Bripda Andika Fajar Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu laksanakan giat pengamanan dermaga, dalam giat pengamanan Bripda Andika Fajar pantau kedatangan kapal dan membantu wisatawan yang turun dari kapal. Senin (18/03/2019).

Pengamanan dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. 


Bripda Andika Fajar Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu serta anggota Dinas Perhubungan melaksanakan giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam pelaksanaannya Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripda Andika Fajar, yang terlibat PAM dermaga selalu bersikap humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal.

"Pengamanan didermaga sudah menjadi tugas kami, keamanan dan keselamatan para wisatawan sudah menjadi tanggung jawab kami, kami pun beri pelayanan yang terbaik untuk wisatawan dengan membantu wisatawan turun dari kapal," Ujar Bripda Andika Fajar.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)