Cegah Narkoba Dan Barang Ilegal Masuk Ibu Kota Lewat Jalur Laut, Polair Polres Kep Seribu Tingkatkan Patroli

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kepala Unit Patroli Perairan Ipda Gomgom beserta Kru Kapal Patroli KP 204 Sat Polair Polres Kepulauan Seribu laksanakan Patroli perairan di perairan Pesisir Utara Jakarta, kegiatan dimulai dari Perairan Ancol dan menuju PLTU Muara Karang.

Rencana Patroli perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu ini akan dilanjutkan hingga ke Pulau Ayer Kepulauan Seribu Selatan namun karena cuaca yang tidak memungkinkan patroli dilaksanakan di pesisir utara Jakarta 


Kasat Polair Polres Kepuluan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH yang redaksi hubungi membenarkan pelaksaan kegiatan ini “ Patroli Perairan ini Rutin kita laksanakan setiap hari mulai dari pesisir utara jakarta hingga perairan kepulauan seribu utara” terangnya.

Hari ini cuaca memang tidak memungkinkan sehingga Patroli Kembali ke Dermaga marina nanti malam jika cuaca teduh patroli akan kembali dilaksanakan, tambah Kasat.

Patroli Polres Kepulauan Seribu rutin dilaksanakan sebagai penyekat barang illegal maupun narkoba yang akan menuju Jakarta.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)