Hadiri Tahlilan Dirumah Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sampaikan Pesan Kamtibmas

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Syaihul Azhar menghadiri kegiatan tahlilan bersama warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas pulau Pramuka menghadiri acara tahlilan di kediaman keluarga Bpk Mujahar dalam rangka mendoakan dari salah satu keluarga Bpk Mujahar yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Hadir dalam Tahlilan yang berlangsung dengan khidmat antara lain para Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat pulau Panggang yang turut mendoakan almarhum dari salah satu anggota keluarga Bpk Mujahar. Adapun Tokoh Agama pulau Pramuka Ust Nurdin. Spd memimpin pembacaan surat yasin dan tahlil dengan diikuti oleh warga masyarakat yang hadir.

"Saya ucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota keluarga dari Bpk Mujahar, semoga almarhum. Saya hadir disini bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga pulau Pramuka untuk mendoakan almarhum agar diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Tidak lupa usai tahlilan, Bhabinkamtibmas pulau Pramuka turut memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait dengan Pemilu 2019 diantaranya menjaga kerukunan antar umat beragama, waspada hoax dan tingkatkan Siskamling dilingkungan tempat tinggalnya.

"Jelang pencoblosan suara Pilpres dan Pileg 2019, warga masyarakat Kepulauan Seribu khususnya di pulau Pramuka ini untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Jangan terpancing berita-berita hoax yang beredar dimedsos, dicari terlebih dahulu kebenarannya karena dampak dari hoax ini sangat merugikan bagi persatuan dan kesatuan" ujar Bripka Syaihul Azhar.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)