Iptu Isbiyanto Akan Tindak Tegas Penumpang Kapal Yang Membawa Narkoba

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto beserta anggotanya melaksanakan giat rutin PAM Dermaga di  dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (26/03).

Giat PAM tersebut bertujuan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Adapun metode yang dilakukan oleh KaPolsek Kepulauan Seribu Utara untuk mencegah hal tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun dari kapal melalui dermaga Pulau Kelapa. Pemeriksaaan tersebut dilakukan secara selektif kepada penumpang yang dicurigai.

Selain itu anggota juga memberikan pertolongan kepada penumpang kapal ojek yang akan turun dari kapal serta membantu penumpang yang mengalami mabuk laut.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto menjelaskan bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara akan menindak tegas siapapun yang kedapatan membawa narkoba dan juga minuman keras.

“Jika ditemukan narkoba saat pemeriksaan barang, maka Kami akan bertindak tegas, Kita akan tangkap dan bawa tersangka ke Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk dimintai keterangan. Jika terbukti salah maka kami akan proses sesuai hukum yang berlaku.” Kata Iptu Isbiyanto saat memimpin giat PAM Dermaga di Pulau Harapan.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam pelaksanaan PAM Dermaga, anggotanya tetap menerapkan 3S yaitu senyum, sapa dan salam.





(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)