Isi Materi Pemecahan Masalah Dalam Pertemuan Ibu-ibu PKK, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Juga Beri Himbauan Kamtibmas

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di gedung serba guna Kelurahan pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih menghadiri kegiatan Ibu-ibu PKK RW 01 pulau Untung Jawa, Selasa (12/03).

Dalam kegiatan yang di gelar oleh Sudin PPAPP (Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk) Kepulauan Seribu tersebut dihadiri oleh Kasudin PPAPP, Kasie Pemerintahan dan Trantib Kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa beserta ibu-ibu PKK RW 01 Keluraha pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Brigadir Vaisal Lasih yang turut memberikan materi kepada Ibu-ibu PKK dengan tema "memecah berbagai masalah kehidupan masyarakat" diantaranya mengenai solusi memecahkan masalah dan jangan berlarut-larut dalam masalah.

"Pertama saya ucapkan terimakasih atas undangan dari Sudin PPAPP Kepulauan Seribu untuk mengisi materi dalam kegiatan dari ibu-ibu PKK Rw 01. Sesuai dengan tema, bahwa apabila ada masalah agar jangan kita biarkan berlarut-larut. Mungkin semakin lama dibiarkan, masalah akan semakin menumpuk. Kita ketahui bersama bahwa tiap manusia pasti mempunyai permasalahan sendiri, namun kita jangan jangan menyerah dan harus mencari solusi memecahkannya" ujar Brigadir Vaisal lasih.

"Selain mencari solusi memecahkan masalah, kita sebagai umat beragama juga jangan lupa berdoa, dan karena kita hidup bermasyarakat tidak salah juga untuk meminta bantuan orang lain. Ambil hikmah yang didapat dari masalah yang telah diselesaikan" tambahnya.

Tidak lupa Brigadir Vaisal Lasih juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada Ibu-ibu PKK diantaranya untuk selalu mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari. "Saya juga sampaikan kepada Ibu-ibu untuk benar-benar mengawasi anak-anaknya, jangan sampai salah dalam pergaulan" pungkasnya 

(Humas Polres Kepulauan Seribu)  

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)