Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gali Informasi Kamtibmas ke Warga Pulau Tidung

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam upaya mengantisipasi tindakan kriminal dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Kanit Sabhara Polsek kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Saragih sesering mungkin melakukan sambang terhadap masyarakat pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Ipda Saragih menjelaskan, sambang seperti ini sangatlah diperlukan guna meningkatkan sinergitas yang baik dengan masyarakat dan juga untuk menggali informasi dari masyarakat terkait potensi kejahatan serta isu-isu yang berkembang di masyarakat.


"Upaya antisipasi tindakan kejahatan salah satunya adalah dengan aktif melakukan sambang ke masyarakat. Kita gali berbagai informasi dari masyarakat untuk mengetahui dinamika yang terjadi dalam masyarakat itu sendiri" ujar Ipda Saragih.

Disamping itu, Ipda Saragih juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)